Senin, 02 April 2012

BAPEMA Berkunjung ke KEI


Kamis 29 Maret 2012,inilah hari dimana Kajia Ekonomi ISlam (KEI) menerima tamu spesial dari keluarga besar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada di Fakultas Ekonomi UNS. Badan Pers Mahasiswa (BAPEMA) yang merupakan UKM di FE UNS yang bergerak di bidang PERS Mahasiswa bersilaturahim ke KEI. Acara ini bertempat di Ruang Sidang 2 FE UNS yang di mulai pada sekitar jam 16.00 WIB.
Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mendekatkan ukhuwah antara pengurus BAPEMA dengan KEI mengingat berada pada satu atap yang sama. Dengan Semakin eratnya hubungan antara pengurus BAPEMA maupun KEI di harapkan mampu bekerja sama dalam uapaya meningkatkan kualitas Fakultas Ekonomi UNS dengan masing-masing bidang kerja yang dilakukan oleh kedua UKM.
Dalam kunjungan kali terdapat beberapa acara di mulai dari pembukaan , yang di lanjutkan dengan tilawah, lalu di awali dengan pemaparan terkait organisasi KEI oleh Presiden KEI Saudara Ngatijo. Setelah itu di lanjutkan dengan pemaparan dari UKM BAPEMA Oleh Kukuh Setia Nugraha Pemimpin Umum BAPEMA. selanjutnya di lakukan sharing-sharing terkait kedua oraginsasi sehingga semua yang hdair dalam forum tersebut bisa bertanya maupun memberikan pengalamannya terkait kedua organisasi tersebut. dan setelah acara ini berakhir lalu di tutuop dengan penampilan Nasyid ELEMENTAL yang di gawangi oleh pengurus KEI FE UNS yaitu Fahmi angkatan 2011. Belum puas mendengarkan 2 lagu dari ELEMENTAL akan tetapi waktu mendekati magrib sehingga acara selesaikan dan sbelum meninggalkan ruang ternyata masih ada sesi foto bersama yang menunjukan kenarsisan antara pengurus KEI maupun BAPEMA, hehe

Foto bersama saat usai acara
 

0 Pendapat: