Kamis, 22 September 2011

Menuju SET 1 KEI FE UNS 2011


Assalamualaikum wr. wb...
Haduh, maaf sekali, baru bisa update.. :)
Langsung saja..
Dalam waktu dekat, kami, KEI FE UNS akan mengadakan sebuah acara special untuk mahasiswa baru FE UNS tahun 2011. Kegiatan yang merupakan Program Kerja Departemen Human Resource Development KEI FE UNS Periode 2011, adalah SET 1(Sharia Economics Training 1) KEI FE UNS 2011. Acara ini  insya Allah akan dilaksanakan di Bungalow Selo, Selo, Boyolali pada hari Sabtu-Ahad, 24-25 September 2011. SET 1 ini sejenis Makrab tapi versi KEI. Tujuan dari kegiatan SET 1 adalah menyosialisasikan sistem ekonomi Islam dan menumbuhkan ketertarikan mahasiswa terhadap Ekonomi Islam, lalu menyosialisasikan lembaga-lembaga keuangan syariah di Solo kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan tak lupa memperkenalkan KEI FE UNS, FoSSEI, dan MES sebagai organisasi pergerakan Ekonomi Islam kepada mahasiswa FE UNS. Kegiatannya apa saja di sana nanti? Ehmz.. apa ya? Hehehe, pokoknya seru deh, tunggu update.an tentang kegiatannya yaaa.. :)
Oiya, Mahasiswa baru yang sejauh ini sudah terdaftar untuk mengikuti kegiatan ini ada sekitar 25 orang. Nggak terlalu banyak sih, tapi semoga saja masih ada yang mau mendaftar, walau sudah telat,hehehe. Kalau banyak kan bisa tambah seru nanti acaranya.. :)
Lagipula dengan mengikuti kegitan ini, akan banyak hal yang bisa diperoleh. Mulai dari teman baru tentunya, ilmu tentang ekonomi islam itu sendiri, pengalaman mengikuti kegiatan KEI untuk pertama kalinya, dan hubungan silaturahim yang insya Allah luar biasa antara kakak-kakak panitia dengan adik-adik mahasiswa baru.
Oke deh..
Sampai sini dulu yaa..
Setelah acara SET 1, nanti akan diupdate tentang hal-hal seru yang terjadi di acara tersebut dan juga foto-foto keren hasil jepretan fotografer beken yaitu kakak panitia dari sie publikasi. :)
Wassalamualaikum wr. wb.
Ekonomi Islam.. Subhanallah.. :)

0 Pendapat: